2 barang yang harus kamu bawa saat berliburan!!

Diposting oleh Junxing Wu pada

Walau sekarang virus Corona sedang melanda dunia, sehingga perjalanan jauh juga nggak mungkin mungkin dilakukan, tapi bukan berarti kamu nggak boleh mulai mempersiapkan jauh-jauh hari! Apalagi kalau ada rencana liburan panjang, mungkin salah satu hal yang bikin pusing adalah apa aja yang harus dibawa? Pengenya simple tapi takut kalau ketinggalan repot deh~~

skincare halal, photo : https://unsplash.com/photos/WdJ4WnLxyDs

Apalagi soal skincare, dari sabun cuci muka, toner, serum, lotion dan seterusnya masih banyak banget botol2nya. Apalagi kalau tempat tujuan kita itu beda musim dan temperaturnya, jadi kalau nggak cocok, kulit kita bisa “protes”. Jadi apa aja yang bisa dibawa supaya kulit tetap sehat tapi bawaan jadi nggak berat ?

Sunblok

Kemanapun kita pergi, cuaca dingin atau tropis tetap harus membawa Sunblok! TERUTAMA YANG SPF 50. Kenapa? karena sunblok itu penting untuk mengurangi bahaya akibat serangan sinar ultraviolet matahari yaitu UVA dan UVB. Kedua sinar ini adalah dalang utama dari Kanker Kulit, jadi kalau tidak ingin kulit kita lebih tua dari usia kita, maka harus menggunakan Sunblok.

Mosturized/Pelembab

Walau penting, tetap harus melihat kondisi cuaca dan suhu tempat tujuan, jangan sampai salah bawa produk yah. Apalagi kalau tujuan wisata kamu termasuk yang kategori dingin, kamu harus membawa lotion atau serum dengan tingkat kelembaban yang tinggi, kalau tidak ingin kulit kamu kering dan gatal-gatal. Nah kalau tujuan wisata kamu ke tempat yang tropis ? Kamu bisa memilih lotion yang sifatnya menyegarkan seperti Quintuple Hydrating 50ml.

Quintuple gel skincare halal

Jadi prinsipnya, selain produk skincare yang kamu bawa harus sesederhana mungkin, tentu masaah nggak bisa tidur gara-gara jet lag (perbedaan waktu) sampai kalau tidur itu harus pake ranjang/bantal sendiri, jadi disarankan bisa membawa minyak aroma. Kamu bisa menyalakannya/membuka setiba di kamar, sehingga dapat menenangkan pikiran dan perasaan asing. Mungkin bisa memberikan rasa tenang dan nyaman.

0 komentar

Tulis komentar