Wajah berminyak?! Serahkan ke Mandelic Acid Refining Lotion Dr.Hsieh, semua beres!! Oleh Gin

Diposting oleh Anthony Wu pada

Belakangan ini kulit saya, minyaknya beneran udah berlebihan banget. Jadi udah terbiasa banget kalau ngeliat makeup gampang luntur. Setiap hari ngeliat pori-pori kasar bikin galau banget. Sampai akhirnya ada temen yang kenalin Serum Mandecil Acid dari Dr.Hsieh (Saya pake yang 10%)

Serum Mandelic Acid   

Setelah pemakaian beberapa waktu, berasa banget kalau kadar minyak lebih berkurang, terus, pori-pori mulai kelihatan halus. Baru pertama kali merasakan kalau ternyata Mandeli Acid itu bagus banget!!! Sejak saat itu lah, saya nggak lepas dari Mandelic Acid Dr.Hsieh. Walau emang ada yang nulis tentang kejelekan Mandelic Acid, tapi saya rasa itu harus disesuaikan dengan jenis kulit, cara pemakaian sampai kebiasaan masing-masing. Madu buat kamu mungkin racun buat aku, jadi yang pasti coba dulu deh baru tau. Kali ini, saya sharing penggunaan Mandelic Acid Refining Lotion 50ml

Mandelic Acid Refining Lotion 50ml-1

Mandelic Acid Refining Lotion 50ml-2

Kadar pelembab dan pelindung untuk kulit lebih tinggi. Ramah dikulit dan nyaman dipakenya. Dulu kalau pake serum mandelic acid biasanya hanya dioleskan pada bagiaan yang berminyak saja. Nggak mungkin ke seluruh wajah, juga nggak akan setiap hari, jadi tergantung kondisi kulit saat itu. Tapi semenjak ada Mandelic Acid Refining Lotion ini, serum Mandelic Acid walau setiap hari saya pake sama sekali nggak ada beban.

Mandelic Acid Refining Lotion 50ml3

Buat kita-kita yang kulit wajay kombinasi, pemakaian Mandelic Acid Refining Lotion ini rasanya pas banget!

Tekstur Mandelic Acid Refining Lotion 50ml

Mandelic acid itu bisa membantu metabolisme kulit, wajah jadi cerah loh, ditambah lagi karena mengandung HA, jadi kelembaban kulit antara minyak dan air itu jadi seimbang. Cuaca panas yang gampang berminyak dapat dikendalikan sama si Mandelic Acid Refining Lotion ini.

Mandelic Acid Refining Lotion nyaman dikulit

Mandelic Acid Refining Lotion mudah diserap

Lotion ini digunakan diantara toner dan serum, nggak ada aroma sama sekali

Mandelic Acid Refining Lotion kulit jadi lembab

Nyaman dan mudah diserap oleh kulit, nggak ada rasa perih kok dan seger banget!

Mandelic Acid Refining Lotion kulit jadi cerah

Sama sekali nggak usah khawatir, lotion ini sama sekali nggak lengket. Ditambah ekstrak tumbuhan dan mengandung vitamin E. Mandelic Acid Refining Lotion jadi pelindung kulit kita. Mengontrol minyak, pelembab, pelindung wow~3 in 1 ! Sekarang Dari yang kusam sekarang jadi cerah

Mandelic Acid Refining Lotion dari kusam jadi cerah

Sekarang minyak di wajah jadi stabil, kondisi kulit yang kasar jadi halus. Sekarang saya nggak usah khawatir lagi dengan kulit berminyak!!

0 komentar

Tulis komentar