Selamatkan Kulit Kering Dengan H3 Series Dr.Hsieh oleh momo

Diposting oleh Anthony Wu pada

Setiap kali nonton DraKor, ngiri banget dengan aktor2nya, karena kulitnya seakan-akan bisa bersinar, belum lagi ditambah dengan mata mereka yang berbinar, terdorong oleh DraKor, jadi sekarang aku juga mulai memperhatikan perawatan wajah dan sebetulnya rahasia utamanya adalah bagaimana menjaga kelembaban kulit kita!
Kulit sensitif paling takut di tempat yang dingin
Apalagi setelah musim panas, ketika memasuki pancaroba memasuki musim dingin.
Musim semi dan musim dingin menjadi beban buat kulit, karena di masa-masa itu kulit menjadi sangat kering. Selain harus menangani masalah kulit kering juga berusaha agar kulit nggak menjadi merah sensitif, oleh karena itu, aku juga sangat milih-milih produk pelembab wajah.
Serial super pelembab dr.hsieh nyaman untuk di kulitSerial super pelembab dr.hsieh nyaman dikulit
Serial super pelembab dr.hsieh nyaman untuk di kulit
Sekarang di tangan aku ada serial H3 dari Dr.Hsieh dan akan aku jelaskan satu per satu. Bagi Aku menjaga kelembaban kulit itu adalah nomor 1, karena penting sekali agar kulit tidak kering, sensitif dan apabila terlalu kering bisa sampai mengelupas. 
Karena kulit aku adalah termasuk sensitif, jadi setiap kali perubahan musim pasti kulit ini bikin pusing. Oleh karena itu supaya masalah kulit menjadi terlalu kering dan nggak pengen mengelupas maka 3 produk ini akan aku jelaskan 1 per 1, mulai dari tekstur, kenyamanan dan manfaatnya!!
Oh iya, ada satu hal yang membuat saya malu, karena dari foto-foto nanti akan terlihat dengan jelas, garis wajah yang kering!! Inilah akibat kalau pelembab nggak dilakukan dengan baik, parah kan?!
tekstur H3O3 Hyaluronic Acids & Oil Moisture Essence berbentuk cair dan gel
Tekstur H3O3 Hyaluronic Acids & Oil Moisture Essence mudah diserap
Pertama kita lihat dulu H3O3 Hyaluronic Acids & Oil Moisture Essence 30ml
Berbeda dengan essence pada umumnya berbentuk air, produk Dr.Hsieh yang ini seperti air yang terbungkus oleh lotion. Teksturnya sangat unik, sedikit cair tapi bukan berbentuk air dan mendekati lotion, rasanya sangat memanjakan kulit aku! Setelah aku cek di situsnya, ternyata essence oil-nya tercampur dalam serum ini, sehingga tingkat kelembabannya sangat tinggi. Mampu mencegah kadar air di kulit menguap serta menjaga agar kulit tetap sehat dan lembab sehingga mampu menjaga keseimbangan kadar air dan minyak.
H3O3 Hyaluronic Acids & Oil Moisture Essence mudah diserap
Kebiasaan aku adalah, selesai mandi, yang menjadi lapisan skincare pertama yang aku oleskan adalah H3O3 Hyaluronic Acids & Oil Moisture Essence,  serum ini mampu memberikan kenyamanan kepada kulit setelah seharian aktivitas, selain sebagai solusi kulit yang terlalu kering juga meningkatkan kelembaban juga sebagai perawatan paling dasar untuk kulit. Setelah dioleskan, langsung terasa sekali kalau kulit menjadi lembut, halus dan kenyal. Sama sekali tidak ada rasa lengket, karena bahan dasarnya adalah alami maka dapat tercium sedikit aroma bunga, wah~enak banget deh!
H3B3 Hyaluronic Acids & Herbal Moisture Lotion 50ml
Tekstur H3B3 Hyaluronic Acids & Herbal Moisture Lotion 50ml
Menurut aku setelah pemakaian, bisa aku bilang PELEMBAB SUPER YANG HARUS KAMU PUNYAI!
Paduan antara Hyaluronic Acid molekul besar hingga kecil (H3) dengan 3 ekstrak tanaman (B3) , konsepnya mampu mengikat molekul air dengan maksimum. Tekstur lotion mampu diserap oleh kulit sehingga kelembaban dapat terjaga dengan baik. 
Untuk pembaca yang punya masalah dengan kulit sensitif, ini perlu aku rekomendasi karena produk ini sudah di lolos uji keamanan kulit, tidak mengandung minyak parafin/mineral, alkohol maupun pengawet/paraben.
H3B3 Hyaluronic Acids & Herbal Moisture Lotion 50ml nyaman dikulit
Setelah serum tentu lanjut dengan lotion yah~ Tekstur lotion ini cukup lembut dan mudah diserap oleh kulit dengan cepat. Kandungan dasarnya sangat alami seperti ekstrak gambas, ekstrak kulit pinus dan ekstrak alga. Jadi buat yang takut mencoba karena kulitnya sensitif dengan bahan kimia, jadi nggak usah khawatir. Setelah pemakaian terasa banget kalau kulit jadi semakin halus dan lembut, rasanya seperti ada lapisan pelindung yang menjaga agar kulit tetap lembab, aku suka banget deh punya kulit seperti ini.
Tekstur H3B3 Hyaluronic Acids & Herbal Moisture Lotion 50ml tidak lengket
Tekstur H3B3 Hyaluronic Acids & Herbal Moisture Lotion 50ml
Kalau ingin mengembalikan kulit kamu seperti kulit bayi, kamu harus mencoba produk ini. 
H3V3 Hyaluronic Acids & Vitamins Moisture Cream 30ml, ini adalah produk super dari seri H3.
Berbeda dengan produk krim pada umumnya, biasanya kalau bicara tekstur krim itu konotasinya adalah lengket, tapi ini sama sekali tidak, bahkan terasa segar di kulit! Daya serapnya sangat tinggi, cepat dan sama sekali tidak lengket di kulit! Cream ini solusi paling penting untuk kulit yang kering atau terasa kencang/tertarik. Setelah dioleskan krim ini, kulit langsung lembab dan kenyal. Kamu bisa mengoleskan cream ini sebelum makeup, karena alhasil pengalaman aku, makeup tidak luntur. Krim ini luar biasa banget dan nyaman di kulit.
tesktur serum lotion dan cream serial super pelembab dr.hsieh
Dari kiri ke kanan :
H3V3 Hyaluronic Acids & Vitamins Moisture Cream→ H3B3 Hyaluronic Acids & Herbal Moisture Lotion 50ml→H3O3 Hyaluronic Acids & Oil Moisture Essence 30ml
Sebelah kiri setelah penggunaan paket pelembab serial H3 dari Dr.Hsieh
Sebelah kiri setelah penggunaan paket pelembab serial H3 dari Dr.Hsieh
Kalau dibandingkan dengan yang foto sebelah kanan terlihat dengan jelas, keduanya terlihat dengan jelas bahwa kulit lebih kering. Sedangkan sebelah kiri lebih kelihatan lebih halus dibandingkan kanan yang terlihat kulitnya kasar dan kering.
Serial super pelembab dr.hsieh sama sekali tidak lengket
Serial super pelembab dr.hsieh
Brand Dr.Hsieh® yang didirikan pada tahun 2007 oleh Dr.Hsieh Ming-jun dari awal memang berkonsentrasi untuk perawatan kulit medis, sehingga setiap produk yang dikeluarkan harus berkhasiat dan melalui uji coba yang berkali-kali laboratorium. Semua bahan utamanya adalah alami dan setiap formula disesuaikan dengan jenis kulit. Saat ini total ada lebih dari 100 jenis produk. Dari penelitian, produksi hingga pemasaran ditangani sendiri, sehingga bahan baku dan mutu selalu dinomor satukan oleh beliau.
aku sendiri merasa sebagai orang yang memiliki kulit sensitif dapat merasakan manfaatnya dan menjadi pembeli setia Dr.Hsieh
Brand Dr.Hsieh® sudah tidak asing lagi oleh pecinta skincare, ini karena aku sendiri merasa sebagai orang yang memiliki kulit sensitif dapat merasakan manfaatnya dan menjadi pembeli setia. Apalagi serial pelembabnya, setelah pemakaian ini, kulit ini terasa makin sehat dan apalagi kebetulan harus melakukan aktivitas outdoor yang super padat dari naik gunung sampai harus turun ke laut, malam hari masih digigit nyamuk, ini tantangan yang berat bagi kulit wajah kan! Nah teman satu tim dengan aku aja kulitnya udah mulai berjerawat, kering dan bahkan sampai merah seperti sensitif, tapi kulit aku tetap masih segar (yeaaa~) Rahasia aku cuman satu, yaitu setelah kembali ke asrama aku langsung menggunakan 3 botol ini (nggak ada yang lain loh)
Brand Dr.Hsieh® sudah tidak asing lagi oleh pecinta skincare
Dr.Hsieh mengunakan bahan alami
Menurut aku, kulit wajah kita orang Asia lebih tipis, sering kekurangan air, jadi mudah sekali muncul kerut halus. Jadi pelembab itu harus rajin terutama di tempat yang dingin! Kalau kita menggunakan produk dan cara yang tepat dan benar maka kulit kita pasti akan cerah, bahkan dapat mencegah masalah kerut sehingga kulit kita jadi lebih kenyal. Jadi yuk, mulai sekarang kalau ingin punya kulit yang sehat dan segar, mari kita sama-sama jaga kelembaban kulit kita!
Rekomendasi H3V3 Hyaluronic Acids & Vitamins Moisture Cream ini tidak lengket
Serial super pelembab dr.hsieh

0 komentar

Tulis komentar