“ Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” Dr.Hsieh bikin kulit wajah sehat! Oleh Katy

Diposting oleh Anthony Wu pada

Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh
Sebetulnya saya belum pernah menggunakan produk Acid (asam),
yang pernah saya dengar adalah Mandelic Acid itu banyak sekali menolong orang-orang yang hidungnya dipenuhi komedo, saya sendiri juga salah satu korban hidung strawberry
Tapi nggak tau kenapa, saya belum pernah mau mencoba?
Sampai sekarang ini saya baru mau nyoba Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” Dr.Hsieh, ini karena saya percaya Dr.Hsieh itu memang pakarnya Mandelic Acid, itulah kenapa saya baru berani mencoba produk Mandelic Acid, tanya nyatanya betul bikin nggak nyesel.
Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh
Mandelic Acid itu adalah hasil ekstak dari buat almond pahit, karena Ph-nya sangat dekat dengan kulit sehingga termasuk asam yang paling ramah, bahkan sangat mudah diserap oleh kulit kita.
Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh
Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” Dr.Hsieh bukan hanya sekedar dapat menyelesaikan masalah kulit kita, lotion ini juga bisa mencegah, inilah yang paling penting untuk merawat kulit wajah!
 Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh
Saya orang yang nggak suka dengan produk perawatan wajah dengan hasil instan, karena selain menakutkan, juga biasanya yang instan itu hasilnya tidak akan bisa bertahan lama, jadi produk perawatan wajah semacam itu nggak akan bisa bertahan hidup.
Saya lebih suka menggunakan produk perawatan wajah yang bermanfaat, tentu kalau sudah dipake sampai lama nggak ada hasil pasti saya buang, kalau nggak penuh-penuhin meja makeup.
Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh
Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh
Kulit kita itu pasti perlu masa penyesuaian dengan skincare, produk yang aman itu pasti tidak akan dapat terliha hasilnya dalam waktu dekat, jadi perlu kesabaran dan waktu, itulah kenapa kita TAKDIR HARUS PERAWATAN !
Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh
Tutupnya adalah menggunakan model tekan, awalnya kurang terbiasa, karena daya tekan cukup pendek, sekali tekan keluarnya sedikit, jadi harus tekan beberapa kali sih, jujur yah, seru juga sih bisa tekan berkali-kali!
Namun setelah terbiasa, kalau untuk saya tekan 4 kali baru cukup, saya selalu mengingatkan diri kelembaban itu harus banget, karena kalau tidak cukup pasti kulit akan menjadi nggak sehat. Jadi mendingan berlebihan dari pada kekurangan.
 Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh  
  Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” Dr.Hsieh teksturnya agak sedikit padat menurut saya, namun mudah untuk diaplikasikan ke kulit, tapi tidak seperti pelembab berbentuk cair loh, jadi sedikit model krim lembut, jadi kalau kamu pake harus perhatikan kadarnya yah!
Karena daya serapnya tinggi, jadi kalau kadar kita kurang mungkin nggak bisa teroles ke seluruh wajah.
 Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh
Walau dia termasuk sedikit tebal, tapi tetap mudah diserap oleh kulit, jadi nggak terasa lengket dan sebetulnya cukup menyegarkan dan tingkat kelembabannya sangat tinggi.
 
Masalah terbesar kulit saya adalah kusam dan pori-pori yang kasar, setelah mengggunakan Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” Dr. Hsieh, kondisi kusam membaik, wajah lebih cerah dan permukaan lebih halus, tapi kalau di pori-pori masih belum terasa, karena memang perlu waktu baru bisa terasa di perubahan di pori-pori.
Beberapa tahun terakhir ini, kondisi kulit saya cukup stabil, nggak ada masalah yang terlalu besar, untuk itu saya mengundang adik saya untuk mencoba bersama Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” Dr.Hsieh ini.
Masalah kulit dia cukup berat, pori-pori kasar, komedo, jerawatan semuanya ada!
Mungkin kamu nggak percaya, kalau dulu kulitnya halus seperti bayi, saya aja dulu ngiri banget!
Namun gitulah, karena stress dengan pelajaran di sekolah, sekarang kondisi kulit wajahnya jadi cukup mengkhawatirkan.
 
 Saya nggak akan bilang ini pemakaian berapa hari, karena nggak pengen jadi salah paham, nanti dikira pemakaian Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” berapa hari langsung terasa hasilnya, karena sebetulnya produk skincare apapun kalau memang cocok pasti ada perubahan, cuman masalahnya adalah lama waktunya aja sih.
 
Saya mengutip honest review adik saya :
Wakut dikeluarkan agak tebal teksturnya, tapi setelah dioles ke kulit ternyata tidak.
Dia bilang, awal saat dioles itu ada sedikit lengket, tapi setelah menyerap ke kulit sama sekali tidak ada perasaan lengket, dia tuh orangnya ngak suka banget dengan tesktur yang lengekt, dia tuh picky banget dengan skincare, susah banget untuk dibujuk!!
Dia bilang, kemampuan mengontrol minyaknya sangat bagus, begitu bangun pagi kulit tidak berminyak, jadi bangun pagi dia nggak usah pake sabun cuci muka, karena dia merasa ada sedikit lapisan pelindung di wajah, kalau kamu lihat foto before/after saya pasti mengerti maksud adik saya.
Karena setelah mengoleskan Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” Dr.Hsieh itu serasa ada lapisan pelindung diwajah, setelah diserap oleh kulit tetap cerah dan tidak lengket, cukup segar, jadi pagi hari tinggal pake toner di wajah sudah cukup rasanya.
Sekarang tau nggak? kalau Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” Dr.Hsieh itu udah disita dia !! Dia bilang mau dan suka banget, karena dia merasa kulitnya membaik, jadi dia mau pake terus.
 
  Mandelic Acid Refining Lotion (halal) Skincare Dr.Hsieh
 
Mandelic Acid Refining Lotion (halal)” Dr.Hsieh
rekomendasi untuk :
Kamu yang punya masalah pori-pori kasar
Komedo yang selalu mengganggu
Jerwatan yang nggak pernah sirna
Kulit wajah yang kusam
Wajah yang selalu berminyak
 
Nah, kalau kamu ada masalah seperti diatas, kamu harus nyobain, karena perawatan wajah itu perlu waktu yang lama dan kesabaran, semoga kulit kalian tetap selalu sehat yah.

0 komentar

Tulis komentar