Lotion penolong di cuaca yang panas!! Mandelic Dr.Hsieh, oleh : Niki

Diposting oleh Anthony Wu pada

Skincare halal mandelic acid dr.hsieh
Kalau lagi cuaca panas tuh, baru keluar rumah 5 menit aja, tuh minyak dimuka wadowww bejibun!
Gimana caranya supaya minyak diwajah tuh nggak numpuk?
Yuk saya kenalin skincare kesayangan
Belakangan ini Skincare Mandelic Acid itu sering dibahas, baik itu dipakai untuk Medical Beuaty atau skincare harian, perawatan berbahan dasar acid itu memang produk yang sering kita dengar, pengen coba tapi takut, kayak “cowok” betul nggak ? Wkwkwkwkwkwk….

Niki juga sering mendengar saran orang lain
, banyak yang bilang bagus, tapi sendiri takut kalau salah memilih dan akibatnya tentu juga malah fatal.
Nah kali ini, saya pengen kenalin produknya Dr.Hsieh, Skincare berbahan dasar Mandelic mereka itu cocok banget untuk kita-kita yang pengen coba Mandelic Acid tapi takut-takut. (Cara pemakaian mereka sederhana banget)
Skincare halal mandelic acid dr.hsieh 2
Kali ini, paket regenerasi kulit terdiri dari 4 produk
Urutannnya (Dari kiri ke kanan)
#Mandelic Acid Anti Acne Fasial Wash Mousse  #Mandelic Acid Home Peeling Liquid #Mandelic Acid Anti Acne High Concentration Mask  # Mandelic Acid Refining Lotion
Mandelic Acid Anti Acne Fasial Wash Mousse Dr.Hsieh halal 1
Mandelic Acid Anti Acne Fasial Wash Mousse Dr.Hsieh halal 2
#Mandelic Acid Anti Acne Fasial Wash Mousse
Yang pertama adalah sabun cuci muka yang berbentuk mousse, ini adalah tahap pertama melakukan perawatan wajah, yaitu membersihkan muka.
Mandelic Acid Anti Acne Fasial Wash Mousse Dr.Hsieh halal berbentuk busa

▲ Mousse-nya halus dan nyaman, aromanya alami
Mandelic Acid Anti Acne Fasial Wash Mousse Dr.Hsieh halal halus diwajah
▲ Wadow baru berasa, setelah seluruh wajah ketutup busa, mata panda saya kok parah banget yah?!!!Wkwkwkwkwwk, biarin deh toh juga bukan baru pertama kali, kalian juga udah terbiasa melihat blog saya yang sebelumnya kan, lol
Busanya terasa lembut di wajah dan kandungan ekstrak Moringa Seeds membuat wajah jadi segar dan sedikit adem sehingga pas sekali di cuaca yang panas!!
Mandelic Acid Anti Acne Fasial Wash Mousse Dr.Hsieh halal bikin wajah cerah
▲ Setelah membersihkan wajah, kulit saya sama sekali tidak terasa seperti ketarik dan kalian bisa lihat sendiri, kulit wajah saya terlihat segar ‘kan ?
Jujur saya paling takut, kalau habis cuci muka itu, wajah terasa ketarik! Tapi kali ini sabun cuci muka ini rasanya pas banget, dan untuk kalian ketahui aja, kalau sabun ini punya manfaat untuk membersihkan minyak dan menyamankan kulit
Serum Mandecil Acid dari Dr.Hsieh Skincare Halal 1
Serum Mandecil Acid dari Dr.Hsieh Skincare Halal 2

#Mandelic Acid Home Peeling Liquid
Nah serum ini, namanya Home Peeling, jadi termasuk serum regenerasi kulit yang dapat digunakan di rumah, jadi tenang aja, karena bisa dipake setiap hari. Ia juga bisa mengangkat kulit mati, menurut saya ini sangat penting sekali.
Karena kalau kulit mati itu tidak terangkat, skincare semahal apapun pasti tidak akan bisa diserap oleh kulit kita.
Serum Mandecil Acid dari Dr.Hsieh Skincare Halal mudah diserap kulit
▲ Serum ini, menurut saya teksturnya sangat jernih, hampir mendekati tekstur air, setelah dioleskan merata ke kulit langsung terasa kulit jadi lembab.
Tes Kadar air dan minyak di wajah

▲ Sebelum saya oleskan serum ke wajah, dengan menggunakan mesin kecil ini, kadar air di wajah saya sekitar 37.
Serum Mandelic Acid Home Peeling Liquid Dr.Hsieh halal
▲ Kira-kira 3 tetes sudah cukup untuk seluruh wajah, jadi menurut saya bisa hemat/irit banget pemakaiannya.
Setelah pemakaian Mandelic Acid Home Peeling Liquid jadi lembab

▲ Nah, setelah pemakaian, dari hasil tes kelembaban naik ke angka 43, jadi terasa banget kalau wajah saya tuh jadi lembab.
Mandelic Acid Anti Acne High Concentration Mask halal dr.hsieh
#Mandelic Acid Anti Acne High Concentration Mask
Setelah menggunakan serum, langsung saya lanjutkan dengan masker ini, wah pas banget untuk kita-kita wanita yang memilik kulit kombinasi berminyak.
Mandelic Acid Anti Acne High Concentration Mask halal dr.hsieh tipis
▲ Masker sheet ini tidak terlalu tebal, serumnya cukup menyegarkan untuk kulit saya dan tidak terasa lengket di wajah.
Mandelic Acid Anti Acne High Concentration Mask halal dr.hsieh bikin wajah makin kinclong
▲ Setelah pemakaian 15 menit harus dicopot yah, terasa sekali wajah saya sekarang begitu lembab ! Tapi bukan berlendir begitu yah! Karena sama sekali nggak ada rasa lenget di wajah dan seperti uang kalian lihat wajah saya begitu kinclong.
Mandelic Acid Refining Lotion halal Dr.Hsieh
Mandelic Acid Refining Lotion halal Dr.Hsieh 2
#Mandelic Acid Refining Lotion
Tahap terakhir setelah menggunakan sheet masker, adalah lotion yang berfungsi untuk mengunci kadar air di wajah.
Tekstur Mandelic Acid Refining Lotion halal Dr.Hsieh
▲ Lotion ini beneran bisa irit pakenya, karena pake sedikit aja udah cukup untuk seluruh wajah saya.
Mandelic Acid Refining Lotion halal Dr.Hsieh lembab dikulit
▲ Tipis halus diwajah, karena teksturnya menyegarkan kulit.
Mandelic Acid Refining Lotion halal Dr.Hsieh mudah menyerap
▲ Setelah dioleskan ke seluruh wajah, sekarang wajah saya tambah kelihatan cerah, Lotion berbahan dasar Mandelic Acid ini juga antioksidan sehingga juga bisa memutihkan kulit serta mampu mencerahkan kulit yang kusam.
Mandelic Acid Refining Lotion halal Dr.Hsieh bikin wajah makin cerah
▲ Saya deketin yah, lihat deh, warnanya alami kan! Mata panda saya ini bisa ada karena saya memang sedang alergi, tapi jadi kelihatan dengan jelas kan perbedaan kulitnya.
Mandelic Acid Refining Lotion halal Dr.Hsieh 3

Diakhir kata, saya ingin mengingatkan kita para wanita, skincare berbahan Mandelic Acid ini sangat bagus, karena bisa memperbaiki kondisi kulit yang kusam terutama pada saat cuaca panas.
Inget yah, setelah menggunakan Mandelic Acid harus oleskan Sunblok, untuk menghindari agar kulit tidak dirusak oleh sinar matahari.
Kalau kulit ladies sensitif, ingat harus tes sedikir dulu sebelum mengoleskan ke seluruh wajah yah!
Dengan cara demikian, kamu bisa meningmati keampuhan Mandelic Acid dengan rasa aman dan nyaman, oh iya kalau kamu pernah kesel dan bosan dengan produk acid/asam merk lain, kali ini kamu harus beneran coba produk seri Mandelic Acid dari Dr.Hsieh.

0 komentar

Tulis komentar