Ekstrak tumbuhan itu apakah betul alami?

Diposting oleh Anthony Wu pada

Kesadaran konsumen atas kesesahatan mulai tingi, apalagi terhadap skincare yang berbahan alami makin dicari-cari. Tapi apakah betul ekstrak tanaman itu adalah alami?

Beberapa tahun terakhir ini, Dr.Hsieh bersama dengan tim terus melakukan penelitian di bidang ini, serta mencari pengetahuan di jurnal internasional mengenai perawatan wajah yang paling efektif dan efisien. Menurut beliau, memilih ekstrak tumbuhan harus mampu terbukti secara ilmiah, seperti misalnya : Lidah buaya, licorice, chamomile, comfrey, butterfly bean yang pernah dipampang di jurnal internasional sudah terbukit secara ilmiah memang mampu dan aman terhadap kulit dan kesehatan.

 Jurnal internasional

Dalam produk Dr.Hsieh® mengandung bahan ekstrak tumbuhan, di pusat pengembanganbiakan di Kabupaten Pintung,Taiwan, kami menanam berbagai macam tanaman yang kami butuhkan. Karena konsumen pada saat membeli skincare selain mempertimbangkan kebutuhan dan apakah mampu memperbaiki kondisi kulitnya, sebetulnya ada banyak hal-hal lain yang terlupakan, seperti apakah tanamannya disemprot pestisida, obat yang digunakan melampui standar? bahkan sampai ada masalah dengan obat kimia? Dr.Hsieh pernah mengatakan : Kita hanya bisa memastikan keamanan di hulu kalau itu adalah usaha kerja sendiri, dengan bertanggung jawab atas tanaman yang kita pelihara baru bisa menjamin mutunya dengan demikian baru kita bisa mejamin keamanan produk kepada konsumen.

Ekstrak tanaman dr.hsieh untuk mendapatkan bahan yang paling alami

Tanaman yang telah kita petik langsung diserahakan ke laboratorium. Kebanyakan di pasaran, tanaman yang dijadikan bahan produksi biasanya harus melalui proses kimiawi baru diserahkan ke lab, cara seperti ini kebanyakan bukan sepenuhnya dari tanaman tapi ada campuran bahan lain. Di laboratorim Dr.Hsieh® memilih cara ekstraksi yang lebih tinggi biayanya, yaitu langsung diambil dari tanaman itu kemudian baru ditambahkan kedalam setiap produk.

Ekstraksi dilakukan di laboratorium sendiri

 Tanaman diambil dari kebun sendiri Dr.Hsieh

Hasil panen area kebun Dr.Hsieh® digunakan untuk kebutuhan produksi skincare-nya, seperti Indian Gooseberry, Centella Asiatica, Rose, Southern Thistle dan masih banyak lagi. Tanaman itu dipelihara sejak masih bibih hingga sekarang besar, prosesnya tentu sangat panjang dan melelahkan. Foto dibawah ini adalah memori yang terbaik, Dr.Hsieh memulai semuanya sendiri, tujuannya hanya satu yaitu mendapatkan bahan baku yang bebas toxin! Ini sejarah yang paling penting menciptakan dan mengelola valaue brand Dr.Hsieh®

Kebun milik Dr.Hsieh

 

0 komentar

Tulis komentar