Apakah jumlah Peptida menentukan mutunya?

Diposting oleh Anthony Wu pada

Apa itu Peptida ?

peptida untuk skincare aman

Peptida merupakan rangkaian asam amino yang bekerja menghasilkan protein yang penting untuk kulit kita. Setiap Asam Amino dan jumlahnya memiliki fungsi yang berbeda. Misalnya Dipeptida (Terdiri dari 2 Asam Amino), Tripeptida (mengandung 3 Asam Amino) dan seterusnya. Fungsi dari Asam Amino adalah sangat bergantung dari kompenennya itu sendiri.

Sekarang ingin saya simpulkan untuk memudahkan kamu memilih peptida apa yang cocok agar dapat menunda penuaan kulit.

 Peptida untuk masalah kulit kering dan keriput

1. Copper Peptide
Dalam peptida ini mengandung tembaga dengan kadar yang sangat rendah. Peptida ini mampu membantu untuk menyembuhkan luka karena memproduksi protein untuk kulit, mengencangkan kulit dan mengurani serta menghaluskan kerut.


2. Matrixyl
Bahan skincare ini juga digunakan untuk merangsang tubuh untuk memproduksi protein. Solusi untuk masalah keriput dan kendur sehingga mampu untuk anti aging. Selain itu, Matrixyl juga bagus untuk melembabkan kulit, lewat penelitian di laboratorium Dr.Hsieh juga berhasil mengembangkan agar produk ini sekaligus juga mampu mengisi dan mengunci air di kulit, sehingga cocok untuk kulit normal dan kering.

3. Argireline
Bahan ini juga berfungsi untuk mampu menahan kerutan yang diakibatkan oleh interaksi kulit. Seperti misalnya saat kita tertawa/tersenyum, mata/kening/mulut kita akan bereaksi sehingga dengan jangka panjang akan meninggalkan lipatan halus. Argireline berfungsi agar kulit tetap elastis, sehingga pada akhirnya keriput dapat terhindar. 

    Menurut dari tulisan akademis mengenai peptida sudah terbukti dengan jelas, bahwa peptida dapat menunda masalah kulit yang keriput karena penuaan.

    Dr.Hsieh pada tahun 2020 meluncurkan produk perawatan kulit seputar mata yang memiliki kandungan utamanya peptida, kamu bisa cek disini : Polypeptide

    Baca juga

    Awas Eksfoliasi berlebihan bikin kulit jadi sensitif!!!

    Kesalahan TERBESAR tentang Mandelic Acid !!!

    0 komentar

    Tulis komentar