90% Konsumen Salah Paham Dengan Tekstur Skincare, Yuk Dibaca!

Diposting oleh Anthony Wu pada

Kita yang tinggal di Indonesia, lebih cocok menggunakan skincare dengan tekstur seperti apa yah ? Apalagi bagi Anda yang berjerawat, kulit kombinasi dan berminyak, paling tidak suka dengan rasa lengket, sehingga Anda lebih memilih produk yang sifatnya menyengarkan. Kita sering mendengar kadar Hyaluronic Acid (HA) digunakan untuk melembabkan kulit, tapi kadar dan ramuan tekstur yang benar dan tepat baru bisa mengahasilkan produk pelembab yang cocok di market. Pada umumnya tekstur terdiri dari 3 jenis yaitu, Gel, Lotion dan Cream. Disini akan kita bahas satu per satu!

  • Gel
    Tekstur ini sangat cocok untuk setelah laser atau kulit yang sensitif serta kulit berminyak, sangat cocok untuk di wilayah yang panas!

Tekstur Gel Skincare Dr.Hsieh

  • Lotion
    Tekstur dengan campuran minyak dan air adalah yang mendekati kulit kita, lotion dapat mengikat serum yang kita oleskan ke kulit, dapat melembakan kulit, untuk yang tinggal di wilayah yang dingin cocok menggunakan bahan seperti ini.

Tekstur Lotion Skincare Dr.Hsieh

  • Cream
Tekstur cream lebih melekat dengan kulit kita dibandingkan dengan tekstur lotion, sehingga apabila Anda berkunjung ke wilayah yang sedang dilanda Musim Dingin. Bahan cream dapat melindungi kulit Anda agar serum dan lotion yang telah dioleskan tidak menguap. Atau juga sangat cocok apabila Anda ingin melakukan pemulihan kesehatan kulit di malam hari disertai dengan gerakan pemijatan SPA.Tekstur Krim Cream Skincare Dr.Hsieh

Kawan Anda juga membaca :

AWAS!! Kenali Ranjau Wajah Jadi Jerawat!!!

Kenapa Cuca Dingin Masih Tetap Tumbuh Jerawat ?

0 komentar

Tulis komentar